Thursday, February 9, 2017

Sewindu

I'm  wondering... Apa yang bisa dilakukan oleh waktu sewindu? Banyak hal bisa terjadi, banyak hal bisa berubah, akan tetapi banyak juga hal yang masih tetap sama, seakan abadi tak lekang dan berubah oleh jaman.

Hari ini aku kembali menyelusuri jalanan yang sudah lama aku tidak aku lewati, sewindu, atau bahkan rasanya lebih dari sewindu aku tidak melewati jalanan tersebut. Dan.... Hanya ada sedikit perubahan aku lihat disana, masih ada banyak hal yang tidak berubah, rasanya ingatanku masih cukup kuat dan tersimpan baik di kotak Pandoraku.

Menelusuri jalanan tersebut, dengan segala apa yang ada di kanan kirinya, beserta ingatan akan masa lalu. Ah... Entahlah... Ada perasaan nyaman yang aku rasakan. 

Dan seperti adegan sebuah film, aku melihat dirimu, awalaupun hanya sekilas tapi aku yakin itu dirimu, Sosok Dari Masa Lalu. Rasanya tak banyak pula perubahan yang aku lihat, masih sama seperti yang aku ingat. Masih sama seperti sewindu lalu. Hanya sekejap aku melihat, tapi aku rasa begitulah cara Sang Pemilik Waktu bermurah hati kepadaku

Mungkinkah.... Ini perjalananku ke masa lalu? 

Semoga, Sang Pemilik Waktu selalu bermurah hati kepadamu, memberikanmu kenyamanan dan selalu melindungimu

CityofDays
09022017
Pathetic Melodramatic Aries

0 comments:

Post a Comment

Feel free to leave your comments here :)