Monday, July 22, 2013

Ode Untuk Masa Yang Telah Lalu


Tuhan, melalui Sang Waktu
Telah memberikan banyak hal kepadaku

Melalui Sang Waktu pula
Tuhan telah mengambil banyak hal
Dariku

Cinta, adalah salah satu diantaranya

Berkali-kali aku jatuh
Berkali-kali pula aku terhempas

Rasa senang ketika cinta itu datang
Dan kesedihan yang muncul saat cinta itu menghilang.

Tak akan ku biarkan cinta membuatku menangis
Tak pula merasa terpuruk.

Cukup sekali dan hanya sekali
Aku menangis
Aku terpuruk

Karena cinta yang menghilang

Dan itu sudah lama berlalu
Tidak akan pernah terjadi lagi.

Aku akan bangkit
Aku akan meneruskan hidupku

Aku percaya
Aku akan bertemu dengan seseorang untukku
Dan hanya untukku

Sumber gambar: screen capture Anywhere Is music video

0 comments:

Post a Comment

Feel free to leave your comments here :)